Minggu, 08 Juli 2012

Kisah Dunia, Orkes Sinar Kemala

Kisah Dunia

Orkes Sinar Kemala

Pimp A Kadir

Side A
- Kisah Dunia (A Kadir) -Fadiah dan A Kadir
- Perintah Ilahi ( S Achmadi) - Ida Laila
- Teringat Selalu ( A Kadir)
- Aku kan Kembali (Fauzi) -Ida Laila dan A Kadir
- Udjian Diri (A Kadir) - Nurkumala
- Tiada Seindah Budi (Fauzi) - A Kadir

Side B
- Djangan Diragukan (Fauzi) - A Kadir dkk
- Bertjerai Kasih ( A Malik BZ) - Ida Laila
- Insan dan Seni (A Malik BZ) - Fadiah
- Suara Djiwaku (S Achmadi) - A Kadir
- Terimalah (A Malik BZ) - Nurkumala
- Insjaflah ( A Rafiq)

BRI 004, DRL 022

4 komentar:

Anonim mengatakan...

sungguh sebuah koleksi yg amat langka saat ini,saya salut dan angkat jempol ternyata masih ada orang2 yg mau peduli untuk melestarikan peninggalan2 karya para seniman masa lalu,.....ini tentu merupakan penghargaan yg amat besar dan berharga......
dan terlepas dari itu semua,andai saya pingin punya foto copy cover PH OM SINAR KEMALA kira2 apa bisa ya ? nanti akan saya scan saya jadikan banner untuk hiasan dinding sebagai kenangan masa lalu....tapi bagaimana ya caranya....dan kalau diijinkan juga pingin punya file lagunya...makasih...(Sahrul Hadi 085233297325)

nasir andit mengatakan...

silakan di print aja pak covernya di foto itu....kalo file laguya sih gak punya. trims

Abdul Aziz wais. mengatakan...

Kalo cuma covernya doang ngapain dipajang diblogger ini? buat apa ya? embingungkan,kalo ada file lagunya(piringannya) sayapun mau memiliki,siapa tau anda ada jual volume 5 dan 4,om melayu sinar kemala.

CopleR mengatakan...

Mana file mp3 nya🙏🙏🙏